Cara Menggunakan Line Lebih Dari 1 Di Android

ANDika - Line adalah aplikasi Messenger yang sedang populer di sosial media . Kegunaan line untuk berkomunikasi antar teman , keluarga maupun dengan costumer bisnis online anda . Berbagai fitur Line seperti Video Call , Free Call , Group , Tema , maupun Stiker Lucu membuat penggunanya betah terus menggunakan aplikasi dan berbagi kepada kerabat mereka , Tidak heran aplikasi yang dikembangkan oleh Line Corporation ini adalah aplikasi terpopuler di 42 Negara salah satunya negara Indonesia .


Namun banyak pengguna yang salah dalam melakukan atau mengartikan Line didalam Bisnis Online , contohnya seperti ini 


Pasti anda pernah mengalami kebingungan yaitu salah satu costumer kalian memiliki nama yang serupa dengan teman maupun keluarga kalian , ya kan ?  Ingin memiliki LINE 2 , line 1 untuk costumer bisnis anda dan line 2 untuk keperluan pribadi ? Jika anda butuh , saya akan memberikan Cara download dan menginstal LINE lebih dari 1 di smartphone kalian .
Tapi sebelumnya perlu diPERHATIKAN , dengan mendownload aplikasi pihak ketiga Line ini dapat menguras penyimpanan dan RAM sobat , jadi kalau kalian membutuhkan aplikasinya hanya 1 jangan di install lebih dari 2 ya , karena bisa menyebabkan smartphone android kalian lambat , Untuk itu langsung saja simak ulasan tentang Cara Memasang Line Lebih Dari 1 Di Android


Cara Menggunakan Line Lebih Dari 1 Di Android

LINE MOD BLACK

Line Mod Black adalah sebuah aplikasi Android yang dengan logo berwarna Hitam yang di Modifikasi dari aplikasi messenger yaitu Line , dikembangkan oleh NAVER dengan versi 4.5.0 Latest Version 

Download : LINE MOD BLACK

LINE MOD PURPLE

Line Mod Purple adalah sebuah aplikasi android dengan logo berwarna Ungu yang di Modifikasi dari aplikasi Chat mesengger yaitu Line , dikembangkan oleh NAVER dengan versi 4.6.0 Latest Version .

Download : LINE MOD PURPLE

LINE MOD BLUE

Line Mod Blue adalah sebuah aplikasi android dengan logo berwarna Biru yang di Modifikasi dari aplikasi Chat Mesengger yaitu Line , dikembangkan oleh NAVER dengan versi 6.4.1 .

Download : LINE MOD BLUE


1. Download salah satu Line Mod diatas
2. Jika sudah Instal dan buka aplikasinya
3. Daftar dengan menggunakan no.telepon yang berbeda dan jika sudah memiliki akun silahkan klik Login 
4. Selesai

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »