8 Game Android Offline Terbaik dan Terpopuler 2017

ANDika - Tahun telah berganti , banyak developers meliris bermacam-macam game di tahun ini . Dijaman yang semakin modern ini banyak kumpulan game offline telah dibuat oleh developers Misalnya dari kategori RPG , Petualangan , Simulasi dan lainnya yang memiliki kualitas grafik HD dan pastinya gak kalah seru oleh game online . 

Terdapat banyak sekali game android yang telah dirilis di play store namun anda bingung memilih satu game dari sekian banyaknya game di play store ? Oleh karena itu ANDIKA Blog akan mengajak dan mengasih saran kepada anda untuk membahas Kumpulan Game Android Offline Terbaik dan Terpopuler 2017 versi ANDIKA Blog yang pastinya seru gaees .


1. TTS Lontong
Kategori : Trivia
Developers Game : Gambir Game Studi
Diperbarui pada : 11 Februari 2017
Download via Play Store :TTS Lontong
Deskripsi Game :

Game yang satu ini adalah game TTS tapi bukan singkatan dari Teka Teki Silang melainkan Teka Teki Sulit yang dibuat oleh developers Gambir Game Studio . Dalam game ini kita berperan sebagai penjawab TTS dan Cak Lontong sebagai orang yang memberi pertanyaan kepada kita . 



2. Farm Deadly Roaster Fighting
Kategori : Laga
Developers Game : 3Stars Inc
Download via Play Store : Farm Deadly Rooster Fighting
Deskripsi Game :

Kalau game yang satu ini game buatan orang indonesia dan juga jalan ceritanya diambil dari kisah nyata para peternak ayam jago yang mengadu ayam mereka untuk memenangkan pertandingan turnamen desa . Di dalam game ini anda BUKAN berperan sebagai orang yang sedang melihat ayam anda bertarung melainkan sebagai seekor ayam .



3. Particular
Kategori : Petualangan
Developers Game : Luca Burgio
Download via Play Store : Particular
Diperbarui : 7 Februari 2017
Deskripsi Game :

Seorang/stickman yang dipenjara dengan waktu 25 tahun mencoba untuk keluar dari penjara satu satunya harapan untuk memulai kehidupan baru yaitu mencuri kunci penjara dan melarikan diri dari penjara dekat pegunungan tersebut . Untuk game ini kalian pasti tidak akan merasa bosan karena desain game sangat bagus dan grafik HD untuk dimainkan .





4. Dumb Ways to Die 2
Kategori : Santai
Developers : Metro Trains
Download via Play Store : Dumb Ways to Die 2
Diperbaru pada : 5 Januari 2017
Deskripsi Game : 

Game yang cocok menemani waktu santai anda Dumb Ways to Die 2 adalah sebuah game yang terinspirasi dari sebuah iklan milik Metro Trains agar orang disekitar stasiun atau perlintasan kereta api agar berhati-hati . Dumb ways to die 2 adalah game lanjutan dari Dumb Ways to Die untuk mengembangkan game miliknya . Misi dari game ini adalah menyelamatkan setiap karakter agar tetap hidup cukup lama untuk mendapatkan skor tertinggi dan karakter lainnya .





5. Leo's Fortune
Kategori : Petualangan
Download via Revdl APK + DATA : Leo's Fortune APK + DATA
Developers Game : 1337 & Seri LLC
Deskripsi Game : 

Sebuah game bercerita dimana anda harus memburu pencuri licik yang mencuri emas anda . Game ini di kritik game yang memiliki desain game yang sangat bagus oleh beberapa website resmi yang mengulas seputar game android seperti CNET , Duuro.net , Phone Area , Android Police , Joystiq , dan Leopold . Game ini awalnya hanya ada di platform IOS dan sekarang 1337 & Seri LLC ini telah merilis game ini di windows serta Android . Untuk mengunduhnya di play store anda harus membayarnya namun disini anda tidak membayarnya dan




6. Goat simulator
Kategori : Simulasi
Developers : Coffe Stain Studios
Download via Revdl apk + data : Goat Simulator APK + DATA
Diperbarui pada : 26 Januari 2017
Deskripsi Game :

Game ini menceritakan dimana seekor kambing bodoh yang menyebabkan kerusakan di sekitar lingkungannya . Bukan kambing biasa! anda dapat menjilat atau menyeret seseorang , mobil , bahkan benda lainnya dan kambing dapat berubah menjadi seekor binatang lainnya seperti Kambing kuat, ratu kambing , jerapah , ikan paus , penguin dan masih banyak karakter kambing lainnya .





7. Liyla and the shadow of war
Kategori : Petualangan
Developers : Rasheed Abueideh
Download via Play Store : Liyla and The Shadow of War
Deskripsi Game :

Game ini diambil dari kejadian nyata yang terjadi konflik di Palestina . Seorang ayah yang sedang berusaha kembali untuk menemukan keluarga mereka ditengah perang yang sedang terjadi . Bersusah payah mencari keluarganya ditengah perang konflik , akhirnya sang ayah menemukan sang istri dan anaknya yang bernama Liyla dan sang ayah memutuskan harus pergi mencari tempat aman yang terjadi konflik di Gaza , Palestina . Game ini memiliki visual yang sama persis seperti Limbo



8. Raft Survival Simulator
Kategori : Petualangan
Developers Game : Raft Survival Simator
Download via Apk Level :Raft Survival Simulator MOD
Diperbarui pada : 9 February 2017
Deskripsi Game :

Memiliki jalan cerita yang sangat mirip dengan minecraft namun game ini memiliki jalan cerita yang berbeda yaitu seseorang yang terdampar di tengah laut dan memilih bertahan hidup di tengah laut dengan cara merakit kapak ,  palu , tali serta hal lainnya & mengumpulkan puing-puing dari air  untuk membangun rumah di tengah laut .





Hastag or kata kunci :

Kumpulan game offline , keren , bagus , grafik HD , Gratis tidak berbayar , APK+Data , Seru , Terbaik , terbaru , februari , januari . 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »