Info apakah Android akan merilis Oreo versi android selanjutnya?



ANDika - Belum lama ini google merilis versi androidnya yaitu Nougat pada tanggal 4 oktober 2016 dan sekarang beredar rumor tentang android akan merilis sistem operasinya yang berawalan huruf "O" , Apakah yang dimaksud Google adalah Oreo?


Mengapa android selalu menamakan sistem operasinya dengan makanan manis dan disusun berdasarkan abjad? Pada perilisan android 4.4 kitkat google menyatakan sedikit bahwa para karyawan atau teknisi google yang mengembangkan android 4.4 kitkat selalu mengambil camilan Cokelat Kitkat saat bekerja di larut malam .


Senior Vice President of Android, Hiroshi Lockheimer memberikan kode lewat akun twitternya dengan mengunggah sebuah GIF yang menunjukkan kue yang dihias dengan biskuit Oreo .



Google seharusnya merilis android "O" ditahun 2017 pada bulan maret ini, entah bernama makanan manis Oreo atau lainnya, belum ada yang bisa mengetahui dan pihak google belum memberitahukan informasi .


Seperti tahun lalu, beredar rumor bahwa Google akan merilis versi android dengan abjad "N" yang dinyatakan bahwa N adalah Nutella, Nastar, hingga neyapam . Akhirnya google menyatakan bahwa versi android terbaru mereka bukan Nastar dan sebagainya melainkan Nougat . Untuk itu kapan google akan merilis versi android O ini? Apakah awal, pertengahan atau akhir bulan maret? Belum ada yang mengetahuinya .

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »