HOAX Game GTA V rilis di Andoid



ANDika - GTA V adalah game yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbikan oleh Rockstar Games , GTA V dirilis pada 17 September 2013 untuk Platform PC,Xbox1 dan PS4 . Game aksi dan petualangan ini hangat diperbincangkan oleh para para gamers , Terdengar game ini akan dirilis untuk Platform Android . Real or Hoax? ternyata HOAX , Rockstar game belum resmi merilis game ini untuk platform Android . Banyak para gamers tertipu daya oleh seseorang untuk mendownload game tersebut dan ternyata isinya FAKE .

BACA JUGA :TIPS MERAWAT BATERAI SMARTPHONE

Ternyata seseorang hanya jail dan ingin meraup keuntungan saja dengan cara PPC atau Pay Per Click atau bahasa indonesianya Dibayar Satu kali klik . Jadi jika anda meng-klik link download tersebut mereka akan dibayar oleh perusahaan Iklan tersebut , mereka dapat mengambil kira-kira 0,50$ dengan cara meng-klik link download-an mereka . Hmm , kebayang ga si? kalau 10 orang aja udah ketipu dengan cara mereka , Sudah mengumpulkan 5$ atau Rp.45,000,00.

Kemungkinan Rockstar Games belum memberitahukan untuk merilis game Grand Thef Auto V untuk perangkat Android , Jadi jika ada yang memberikan link download berupa Game GTA V Android saya sarankan untuk mengeceknya terlebih dahulu apakah benar game GTA V sudah dirilis & dapat dimainkan diandroid .

Note : Jika memang benar ada diperangkat android itu mungkin saja MODS dsri GTA sebelumnya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 comments

comments
26 January 2017 at 14:40 delete

wah ane mah gak sedikit pun percaya ,paling gta sa cuman di mod doang

Reply
avatar
26 January 2017 at 15:32 delete

,meskipun ada, tuh hp pasti ram nya harus very2 besar,

Reply
avatar
26 January 2017 at 16:40 delete

kalo pun ada pasti ada info dari link resminya

Reply
avatar
27 January 2017 at 09:18 delete

Pc aja kudu yang midend speknya, apalagi hp. Nice info gan

Reply
avatar